Friday, November 21, 2014

Jus Katak Dipercaya Bisa Tingkatkan Gairah Seks

,

Jus katak untuk kesehatan (Foto:Dailymail)

SEBUAH desa di Peru yang berada di pegunungan Andean mencoba menghindari obat modern. Masyarakat disana sangat mendukung obat-obatan tradisional, untuk mengobati segala macam penyakit. Salah satunya dengan menciptakan jus kesehatan dari katak.

Meskipun tidak ada bukti ilmiah untuk mendukung manfaat obat jus ini, banyak warga lokal yang tinggal di Peru dan Bolivia percaya, bahwa jus tersebut baik untuk kesehatan, termasuk sebagai terapi asma dan bronkitis.

Jus tersebut dibuat dari resep paling populer yang menggunakan katak segar. Prosesnya katak terlebih dahulu dimatikan lalu dikuliti, sebelum dimasukkan ke dalam blender. Sejumlah bahan sehat lainnya, seperti wortel, akar maca, dan madu juga sering ditambahkan dalam campuran jus.

“Jus katak baik untuk anemia, bronkitis, tulang, otak, kelelahan, stres, masalah pernafasan dan juga TBC, " klaim salah satu penjaja jus, Maria Elena Cruz, seperti dikutip Dailymail, Kamis (20/11/2014).

Salah satu pelanggan yang paling setia adalah Cecilia Cahuana. “Saya selalu datang ke sini untuk minum jus katak, karena itu baik untuk anak-anak, mengobati anemia, bronkitis, dan juga untuk orang-orang yang lebih tua," katanya.

Sayangnya, menu jus populer tersebut hanya menggunakan katak dari spesies culeus Telmatobius, katak air dari danau dari daerah terpencil Titicaca, yang terdaftar sebagai spesies terancam punah oleh International Union for Conservation of Nature.

Dr. Tomy Villanueva, dekan dari Medical College, di Kota Lima, mengatakan bahwa belum ada bukti ilmiah yang menyatakan bahwa jus katak ini adalah obat untuk berbagai penyakit, meskipun popularitasnya terus membudaya di masyarakat Andes. 
 
Comments
0 Comments

0 comments to “Jus Katak Dipercaya Bisa Tingkatkan Gairah Seks”

Post a Comment


1)SILA KLIK BUTTON LIKE DIBAWAH
2)SELEPAS LIKE, KLIK SUPPORT US! UNTUK TERUSKAN...




Powered By IMuslimNetwork
Support Us!